Minggu, 06 November 2011

Hurt by A Friend

you can imagine when your friend talked about u in your back to other people. Even she talked unreal fact. that's very hurt.

Sumpah, ini yang sekarang gue alami, kenapa tuh cewek bisa nusuk gue dari belakang. Padahal 2 semester kemaren, gue dan dia ga ada masalah. Malah dia yang punya maslah sama gue. Gue sih ga mau ngukit-ngukit masalahnya ke orang lain, tapi guess what?? gue dibicarain di belakang gue. Dan provokatornya dalah DIA.

Dia yang bilang ke temen-temen di kelas gue, kalo gue suka milih-milih temen dan memberikan sesuatu yang lebih ke seorang temen. Hey, gue tuh gak milih-milih temen kok. Bayangin aja kalo gue milih temen, gak mungkin gue nyapa-nyapa orang yang ga deket sama gue dan gak mungkin gue ajak ngobrol. Gue juga selalu berusaha untuk bisa memahami apa yang mereka bicarakan. Tapi, kenapa gue malah dibilang milih-milih temen.

Gak nyangka aja ada seorang TEMAN LAMA ngatain gue kayak gitu. Emangnya ga sakit apa?? Dulu pas dia lagi down gak mau ikut UAS, siapa yang duluan ngehubungin dan ngasih semangat buat ikut UAS??? Siapa yang rela ikut ngajak makan di mall pas dia lagi pengen curhat??

Buat lo yang udah provokasi gue, ngefitnah gue. Tolong ya, jangan pernah lo ngomong yang enggak-enggak ke temen-temen yang ga tau apa-apa tentang gue. Jadinya mereka malah mihak lo, padahal mereka ga paham tentang gue,
Kalo lo ga suka sikap gue, ya ngomong langsung ke gue! Gue terima kok semua kritikan dan saran dari orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar